Kilauan Prestasi Atlet Pencak Silat Ponpes Modern ZIIS dalam Purwokerto Championship 2024

Kilauan Prestasi Atlet Pencak Silat Ponpes Modern ZIIS dalam Purwokerto Championship 2024

Kilauan Prestasi Atlet Pencak Silat Ponpes Modern ZIIS dalam Purwokerto Championship 2024

🎓🏅 Kilauan kejayaan dari atlet Pondok Pesantren Modern ZIIS!

Prestasi cemerlang dari atlet pencak silat Pondok Pesantren Modern ZIIS di Lomba Purwokerto National Championship 2 pada 25-26 Mei 2024 di GOR Satria Purwokerto. Dengan mengejar mimpi dan tidak pernah menyerah, Pondok Pesantren Modern ZIIS berhasil menorehkan prestasi gemilang dengan membawa 18 medali pada kejuaraan ini.

Medali Emas Jenjang SMP diraih oleh Aisha Al Fatih (8G), Kumala Zein (7F), Kaila Maheswari (7F), Adhena Nursyaid Annasir (8C), Aufa Adi Zamzani (8B), Haikal Yafiq (7C), M. Fatih Fakhrurroji (9B), Muflikhul Akmal (9A), Valentara Aji Wishnutama (9B), dan Fakhri Darmawan (8A). Peraih Medali Perak SMP Alvaro Faizi (9B) dan Nail Khoiri (8D). Sedangkan Mayka Gading (8D) dan Abdunafi (7C) berhasil meraih medali perunggu jenjang SMP.

Tidak hanya jenjang SMP saja, SMA ZIIS juga meraih medali di jenjang SMA yaitu Yumna Asma Na'ilah (11D) dengan medali emas, Raffa Sodik (10A) meraih medali perak, serta Habib (10A) dan Bryan Joewega (11A) dengan perolehan medali perunggu.

Selamat atas pencapaian yang luar biasa! Teruslah menatap masa depan dengan penuh semangat dan optimisme! Tetaplah berjuang untuk mewujudkan impian!

Jadilah bagian dari komunitas pendidikan yang inspiratif di Pondok Pesantren Modern ZIIS! Kami menawarkan lingkungan belajar yang inklusif dan berkualitas untuk membantu siswa mencapai potensi terbaik mereka. Bergabunglah dengan kami dan jadilah bagian dari perjalanan keunggulan!

#ZIIS #AGreatPlaceToLearn

Komentar (0)

Tinggalkan komentar

whatsapp