Kompetensi 2.1. Memimpin upaya pengembangan lingkungan belajar yang berpusat pada murid.
INDIKATOR
- 1. Mengembangkan dan merawat lingkungan sekolah yang nyaman dan aman bagi warga sekolah.
- 2. Mengembangkan komunikasi dan interaksi warga sekolah yang saling percaya dan peduli.
- 3. Memfasilitasi masukan dan aspirasi murid dalam penyusunan kebijakan pegembangan lingkungan belajar dan pelaksanaan praktik belajar.
- 4. Memastikan guru melibatkan murid dalam membangun lingkungan belajar.
BUKTI FISIK / INDIKATOR YANG TERIDENTIFIKASI
- 1. Lingkungan sekolah yang bersih, tertata rapih, aman dan nyaman. (Program Adiwiyata, Sekolah Sehat, Sekolah Ramah Anak, dll),
- 2. Rapat Koordinasi Guru dan Tendik, orang tua serta Komite sekolah secara periodik.
- 3. Rapat Koordinasi Guru dan Tendik serta Komite sekolah secara periodik.
- 4. Pengawasan dan Evaluasi kegiatan guru dan tendik secara periodik (supervisi akademik dan supervisi manajerial)
BUKTI DUKUNG KOMPETENSI 2.1
BUKTI DUKUNG 2.1.1
BUKTI DUKUNG 2.1.2
BUKTI DUKUNG 2.1.3
BUKTI DUKUNG 2.1.4