Kompetensi 1.4. Menunjukkan kematangan spiritual, moral, dan emosi untuk berperilaku sesuai dengan kode etik
INDIKATOR
- Mengaktualisasikan makna, tujuan, dan pandangan hidup pimpinan sekolah berdasarkan keyakinannya terhadap Tuhan Yang Maha Esa.
- Mengelola emosi agar berdampak positif dalam kepemimpinan sekolah.
- Menggunakan prinsip moral dalam melakukan pengambilan keputusan.
- Melaksanakan perilaku kerja dan praktik kepemimpinan yang mengacu pada kode etik.
- Menerapkan strategi untuk menghindari pelanggaran kode etik dan konflik kepentingan.
BUKTI FISIK / INDIKATOR YANG TERIDENTIFIKASI
- Keterampilan spiritual (SQ) dalam kehidupan sehari-hari di dalam dan di luar sekolah yang religius.
- Keterampilan emosional (EQ) dalam kehidupan sehari-hari di dalam dan di luar sekolah yang rendah hati dan bersahaja.
- Keterampilan emosional (EQ) dalam kehidupan sehari-hari di dalam dan di luar sekolah yang santun, berempati dan bijak.
- Keterampilan emosional spiritual (ESQ) dalam kehidupan sehari-hari di dalam dan di luar sekolah yang menjadi panutan warga sekolah.
- Taat Azaz dan kode etik sebagai seorang pimpinan dan pendidik.
BUKTI DUKUNG KOMPETENSI 1.4
BUKTI DUKUNG 1.4.1
BUKTI DUKUNG 1.4.2
BUKTI DUKUNG 1.4.3
BUKTI DUKUNG 1.4.4
BUKTI DUKUNG 1.4.5