Kompetensi 1.4. Menunjukkan kematangan spiritual, moral, dan emosi untuk berperilaku sesuai dengan kode etik

Kompetensi 1.4. Menunjukkan kematangan spiritual, moral, dan emosi untuk berperilaku sesuai dengan kode etik

Page

Kompetensi 1.4. Menunjukkan kematangan spiritual, moral, dan emosi untuk berperilaku sesuai dengan kode etik

INDIKATOR

  1. Mengaktualisasikan makna, tujuan, dan pandangan hidup pimpinan sekolah berdasarkan keyakinannya terhadap Tuhan Yang Maha Esa.
  2. Mengelola emosi agar berdampak positif dalam kepemimpinan sekolah.
  3. Menggunakan prinsip moral dalam melakukan pengambilan keputusan.
  4. Melaksanakan perilaku kerja dan praktik kepemimpinan yang mengacu pada kode etik.
  5. Menerapkan strategi untuk menghindari pelanggaran kode etik dan konflik kepentingan.

BUKTI FISIK / INDIKATOR YANG TERIDENTIFIKASI

  1. Keterampilan spiritual (SQ) dalam kehidupan sehari-hari di dalam dan di luar sekolah yang religius.
  2. Keterampilan emosional (EQ) dalam kehidupan sehari-hari di dalam dan di luar sekolah yang rendah hati dan bersahaja.
  3. Keterampilan emosional (EQ) dalam kehidupan sehari-hari di dalam dan di luar sekolah yang santun, berempati dan bijak.
  4. Keterampilan emosional spiritual (ESQ) dalam kehidupan sehari-hari di dalam dan di luar sekolah yang menjadi panutan warga sekolah.
  5. Taat Azaz dan kode etik sebagai seorang pimpinan dan pendidik.

BUKTI DUKUNG KOMPETENSI 1.4

BUKTI DUKUNG 1.4.1

BUKTI DUKUNG 1.4.2

BUKTI DUKUNG 1.4.3

BUKTI DUKUNG 1.4.4

BUKTI DUKUNG 1.4.5

whatsapp