Kompetensi 2.4. Melibatkan orang tua/wali murid sebagai pendamping dan sumber belajar di sekolah

Kompetensi 2.4. Melibatkan orang tua/wali murid sebagai pendamping dan sumber belajar di sekolah

Page

Kompetensi 2.4. Melibatkan orang tua/wali murid sebagai pendamping dan sumber belajar di sekolah

INDIKATOR

  1. 1. Mendukung guru untuk memahami kebutuhan dan karakteristik orang tua/wali murid.
  2. 2. Menginisiasi komunikasi dan interaksi dengan orang tua/wali murid.
  3. 3. Menyediakan dukungan kepada guru agar dapat berkomunikasi dan berinteraksi dengan orang tua/wali murid.
  4. 4. Menyediakan kesempatan terbuka bagi orang tua/wali murid untuk menyampaikan pendapat.
  5. 5. Menyediakan kesempatan bagi orang tua/wali murid untuk berperan sebagai pendamping dan sumber belajar.
  6. 6. Mendorong orang tua/wali murid untuk menggunakan kesempatan sebagai pendamping dan sumber belajar.

BUKTI FISIK / INDIKATOR YANG TERIDENTIFIKASI

  1. 1. Memfasilitasi kebutuhan guru dan wali murid. Memiliki data tentang kondisi orang tua siswa melalui berbagai pendekatan.
  2. 2. Notulen dafhad Rapat koordinasi dengan Komite sekolah secara berkala.
  3. 3. Adanya waktu dan fasilitas dialog dengan komite sekolah dan wali murid.
  4. 4. Adanya waktu dan fasilitas dialog dengan komite sekolah dan wali murid.
  5. 5. Program, pelaksanaan, evaluasi, dan tindak lanjut orang tua siswa menjadi sumber belajar.
  6. 6. Program, pelaksanaan, evaluasi, dan tindak lanjut orang tua siswa "mengajar".

BUKTI DUKUNG KOMPETENSI 2.4

BUKTI DUKUNG 2.4.1

BUKTI DUKUNG 2.4.2

BUKTI DUKUNG 2.4.3

BUKTI DUKUNG 2.4.4

BUKTI DUKUNG 2.4.5

whatsapp