Kompetensi 2.4. Melibatkan orang tua/wali murid sebagai pendamping dan sumber belajar di sekolah
INDIKATOR
- 1. Mendukung guru untuk memahami kebutuhan dan karakteristik orang tua/wali murid.
- 2. Menginisiasi komunikasi dan interaksi dengan orang tua/wali murid.
- 3. Menyediakan dukungan kepada guru agar dapat berkomunikasi dan berinteraksi dengan orang tua/wali murid.
- 4. Menyediakan kesempatan terbuka bagi orang tua/wali murid untuk menyampaikan pendapat.
- 5. Menyediakan kesempatan bagi orang tua/wali murid untuk berperan sebagai pendamping dan sumber belajar.
- 6. Mendorong orang tua/wali murid untuk menggunakan kesempatan sebagai pendamping dan sumber belajar.
BUKTI FISIK / INDIKATOR YANG TERIDENTIFIKASI
- 1. Memfasilitasi kebutuhan guru dan wali murid. Memiliki data tentang kondisi orang tua siswa melalui berbagai pendekatan.
- 2. Notulen dafhad Rapat koordinasi dengan Komite sekolah secara berkala.
- 3. Adanya waktu dan fasilitas dialog dengan komite sekolah dan wali murid.
- 4. Adanya waktu dan fasilitas dialog dengan komite sekolah dan wali murid.
- 5. Program, pelaksanaan, evaluasi, dan tindak lanjut orang tua siswa menjadi sumber belajar.
- 6. Program, pelaksanaan, evaluasi, dan tindak lanjut orang tua siswa "mengajar".
BUKTI DUKUNG KOMPETENSI 2.4
BUKTI DUKUNG 2.4.1
BUKTI DUKUNG 2.4.2
BUKTI DUKUNG 2.4.3
BUKTI DUKUNG 2.4.4
BUKTI DUKUNG 2.4.5