Kompetensi 2.3. Memimpin refleksi dan perbaikan kualitas proses belajar yang berpusat pada murid

Kompetensi 2.3. Memimpin refleksi dan perbaikan kualitas proses belajar yang berpusat pada murid

Page

Kompetensi 2.3. Memimpin refleksi dan perbaikan kualitas proses belajar yang berpusat pada murid

INDIKATOR

  1. 1. Mengoordinasi pengumpulan dan pengolahan data terkait proses dan hasil belajar murid.
  2. 2. Mengoordinasi evaluasi praktik pembelajaran berdasarkan data terkait proses dan hasil belajar murid.
  3. 3. Memimpin pertemuan refleksi secara berkala untuk perbaikan kualitas proses belajar.
  4. 4. Membimbing guru untuk melakukan perbaikan kualitas proses belajar berdasarkan hasil dari refleksi.

BUKTI FISIK / INDIKATOR YANG TERIDENTIFIKASI

  1. 1. Adanya Admin / operator sekolah khusus bidang akademik, pengembangan aplikasi penilaian dari guru serta implementasinya.
  2. 2. Adanya Admin / operator sekolah khusus bidang akademik. Melakukan pengecekkan dokumen penilaian yang dilakukan guru termasuk model penilaian Projek penguatan Profil Pelajar Pancasila.
  3. 3. Rapat koordinasi secara periodik khusus terkait hasil belajar siswa atau pemanfaatan komunitas belajar di sekolah.
  4. 4. Tindak lanjut hasil supervisi dan berbagi pengalaman dengan guru.

BUKTI DUKUNG KOMPETENSI 2.3

BUKTI DUKUNG 2.3.1

BUKTI DUKUNG 2.3.2

BUKTI DUKUNG 2.3.3

BUKTI DUKUNG 2.3.4

whatsapp